Hari Lalu Lintas ke-68 Tahun 2023, Polres Labuhanbatu Gelar Syukuran dan Bakti Sosial

Dalam rangka Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, Satlantas Polres Labuhanbatu mengadakan syukuran dengan tema 'Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai untuk Indonesia Maju'.

topmetro.news – Dalam rangka Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, Satlantas Polres Labuhanbatu mengadakan syukuran dengan tema ‘Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai untuk Indonesia Maju’.

Kegiatan berlangsung di Aula Yan Piter Polres Labuhanbatu, Sabtu (23/8/2023). Syukuran dibuka dengan doa dan dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Turut hadir Kabag Ops Kompol Rapi Pinarki SH SIK, juga para PJU dan personel Satlantas Polres Labuhanbatu.

Pada acara syukuran itu juga ada pemberian penghargaan kepada personel Satlantas yang memiliki loyalitas dan dedikasi dalam menjalankan tugas. Selain itu ada pemberian tali asih kepada purnawirawan Polri yang pensiun dari fungsi lalu lintas.

Dalam sambutannya, Kasat Lantas AKP Mhd Ainul Yaqin SIK mengungkapkan, ketertiban lalu lintas sangat penting bagi masyarakat. Apalagi dengan kehadiran personil Satlantas, maka masyarakat sangat tenang saat berkendara.

Sebelumnya, Satlantas Polres Labuhanbatu telah menggelar sejumlah kegiatan sosial. Antara lain, berbagi air bersih kepada masyarakat. Juga menyumbangkan sebanyak 60 kantong darah pada kegiatan donor darah bersama Palang Merah Indonesia Labuhanbatu.

sumber | Humas Polres Labuhanbatu

Related posts

Leave a Comment